Sunday, April 24, 2016

Agen Poker - Hazard Bangkit Setelah Cetak Dua Gol untuk Chelsea

Agen Poker - Hazard Bangkit Setelah Cetak Dua Gol untuk Chelsea - Chelsea tampil gemilang di Vitality Stadium dan berhasil mengalahkan Bournemouth dengan skor 1-4 pada Sabtu 23 April 2016 malam WIB. Yang menjadi bintang di pertandingan tersebut adalah Eden Hazard.

Eden Hazard
Hazard mencetak dua gol pada menit 34 dan 90+1. Ini menjadi pertanda bagus untuk gelandang berkebangsaan Belgia tersebut usai sembuh dari cedera pinggul. Kemenangan ini juga memutus tren negatif Chelsea dalam dua pertandingan terakhir.

Agen Poker Terbaik


Memang, tak seperti musim lalu yang doyan mencetak gol, penampilan Hazard kini melempem seiring terpuruknya Chelsea. Raihan dia di Vitality Stadium adalah yang pertama di Premier League musim ini.

“Saya tidak mencetak gol di Premier League musim ini. Sudah sangat lama saya tidak mencetak gol, sehingga saya senang dengan gol ini. Saya berharap di masa mendatang saya bisa kembali paten,” kata Hazard.

“Itu adalah performa yang bagus. Para pemain juga tampil baik. Kami mencetak empat gol dan pantas menang,” jelasnya.

Agen Poker - Hazard Bangkit Setelah Cetak Dua Gol untuk Chelsea


Posted by

AladinPoker.com

No comments:

Post a Comment