Tuesday, May 31, 2016

Agen Poker - Morata Pertimbangkan Hijrah ke Premier League

Agen Poker - Morata Pertimbangkan Hijrah ke Premier League - Nama pemain muda Juventus, Alvaro Morata tengah dikait-kaitkan dengan klub besar Spanyol, Real Madrid. Morata dikabarkan akan kembali berseragam El Real pada musim depan.

Alvaro Morata
Namun ternyata, diam-diam Morata membuka peluang merumput di Premier League. Pemuda 23 tahun itu memang mendapat tawaran dari Arsenal untuk bergabung dengan The Gunner -julukan Arsenal- pada musim depan.

Agen Poker Terpercaya


Morata mengaku tidak akan menyia-nyiakan kesempatan jika mendapat tawaran dari klub Inggris. Ia menilai kesempatan merumput di Premier League adalah kesempatan besar untuk meningkatkan level di dunia sepakbola.

“Dapat saya katakan bahwa pindah ke Premier League bukanlah sebuah kemunduran. Jika saya memiliki kesempatan untuk belajar hal baru di Inggris, saya kira itu akan menjadikan saya pesepakbola yang lebih baik,” jelas Morata.

“Saya masih berusia 23 tahu dan saya ingin sebuah kemajuan. Saya ingin bermain dan belajar dari yang terbaik,” tandasnya.

Agen Poker - Morata Pertimbangkan Hijrah ke Premier League


Posted by

AladinPoker.com

1 comment:

  1. MENCARI SITUS PERMAINAN ONLINE TERBAIK DAN TERLENGKAP DENGAN 1 USERID SAJA ?

    YOK GABUNG BERSAMA BOLAVITA YANG MEMBERIKAN BONUS MENARIK DAN PERMAINAN YANG CUKUP LENGKAP !!

    BONUS UTAMA :
    BONUS NEW MEMBER
    BONUS EVERYDAY
    BONUS REFERRAL
    BONUS ROLLINGAN
    BONUS CASHBACK
    BONUS SLOT
    Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
    ✔ WA / TELEGRAM : +6281297392623

    KLIK DISINI UNTUK MENDAFTAR BOLAVITA

    ReplyDelete