Monday, June 20, 2016

Agen Poker - Agen Mkhitaryan Ingin Bawa Kliennya ke United

Agen Poker - Agen Mkhitaryan Ingin Bawa Kliennya ke United - Agen dari Henrikh Mkhitaryan menyatakan kalau ia akan membuat kesalahan besar jika tidak berusaha sekuat tenaga untuk membuat kliennya itu pindah dari Borussia Dortmund ke Manchester United pada jendela transfer musim panas ini.

Henrikh Mkhitaryan
Belakangan santer dikabarkan kalau Mkhitaryan tengah masuk dalam buruan Man United. Namun, Dortmund disebut-sebut enggan melepas playmaker Timnas Armenia  berusia 27 tahun tersebut.

Agen Poker Terbaik

Apalagi Die Borussen baru melego dua bintang mereka, Mats Hummels dan Ilkay Gundogan, masing-masing ke Bayern Munich dan Borussia Dortmund.

“Saya kira akan jadi sebuah dosa besar jika kita berhenti melakukan negosiasi. Saya adalah pria yang berpikiran positif. Jika saya tidak percaya diri bisa meraih sebuah kesepakatan, saya tidak akan pernah mencoba,” kata Mino Raiola.

“Saya amat bangga Manchester United ingin mendatangkannya dan pembicaraan telah digelar dengan atmosfer yang amat positif, namun untuk saat ini Dortmund masih mengatakan tidak,” terangnya.

Agen Poker - Agen Mkhitaryan Ingin Bawa Kliennya ke United


Posted by

AladinPoker.com

No comments:

Post a Comment