Thursday, June 23, 2016

Agen Poker - Wanyama Selangkah Lagi Resmi Milik Spurs

Agen Poker - Wanyama Selangkah Lagi Resmi Milik Spurs - Gelandang andalan Southampton, Victor Wanyama, selangkah lagi akan berseragam Tottenham Hotspur. Saat ini, pemain berkebangsaan Kenya itu telah menjalani serangkaian tes medis di London.

Victor Wanyama
Awal pekan ini, kedua klub telah sepakat dan menetapkan biaya transfer yang akan dikeluarkan Tottenham untuk Wanyama, yakni sebesar 12 juta pounds atau setara Rp234 miliar. 

Agen Poker Terpercaya

Wanyama akan menjadi pemain pertama yang direkrut The Lilywhites pada musim panas ini sehingga ia akan kembali bekerja untuk Mauricio Pochettino di White Hart Lane.

"Saya gembira telah melewati tes medis bersama Tottenham, itu bagaikan kehidupan baru dalam karier saya dan saya percaya bisa memberikan yang terbaik untuk tim baru saya," ucap Wanyama.

"Saya mengucapkan terima kasih pada manajemen Southampton dan fans atas waktu yang luar biasa telah kami lewati bersama. Saya akan selalu berikan tempat indah bagi mereka dalam hati saya," tambahnya.

Agen Poker - Wanyama Selangkah Lagi Resmi Milik Spurs


Posted by

AladinPoker.com

No comments:

Post a Comment